KADER NASDEM DAPIL 1 CILACAP BERBAGI TAKJIL GERATIS



KADER Partai NasDem untuk Dapil 1 Kabupaten Cilacap, Setyo Wardoyo menyerahkan Ta’jil gratis untuk warga Kelurahan Karang Talun di Jl. Intan Cilacap, Jumat (18/5).

Setyo mengatakan, pembagian Ta’jil gratis akan diberikan kepada sejumlah warga di 15 kelurahan yang tersebar di Kecamatan Cilacap Utara, Tengah, dan Selatan yang akan berlangsung mulai hari ke 2 hingga hari ke 15 selama Bulan Ramadan 1439H.

Lebih lanjut Setyo mengaku dirinya adalah bagian dari masyarakat dan ingin memposisikan diri di tengah masyarakat. Sebagai calon di Dapil 1 Cilacap, ia ingin lebih dekat dengan masyarakat dan sejatinya masyarakat pun harus mengenal calon wakilnya. “Pembagian ta’jil ini adalah bentuk silaturahmi dengan warga dan jika dipercaya, saya akan berupaya keras untuk memberikan konstribusi positif yang real untuk masyarakat Cilacap” tegasnya.

Sebagai bentuk rasa syukur atas segala nikmat yang diberikan oleh Allah SWT, Dirinya berupaya melakukan kegiatan positif guna memperat silaturahmi, maka di Bulan Ramadan inilah momentum yang paling baik, “Semoga semua senang, semuanya mendapatkan keberkahan" Aamiin ucapnya.

Silaturahmi erat kaitannya dengan Firman Allah SWT dalam Q.S Al - Imron : 103, yang artinya “Dan berpegang teguhlah kamu semua kepada tali (agama) Allah dan janganlah kamu semua bercerai berai”, Alhamdulillah, dengan mengadakan kegiatan ini, membuka mati hati bahwa dengan sedikit berbagi, menyatukan hati, keakraban pun terjalin", pungkasnya. (AB)

www.partainasdem.id
#NasDem
Share this article :

Klik Gambar dibawah ini untuk melihat artikel lainnya




 
Created by : Team SW
Copyright ©2016 SETYO WARDOYO
Blogsite Milik : Setyo Wardoyo