MENEBAR SEDEKAH, MENUNAI BERKAH



Kader Partai NasDem Dapil 1 Kabupaten Cilacap, Setyo Wardoyo membagikan makanan supplement balita dan ibu hamil, serta takjil gratis untuk warga Kelurahan Tegal Reja - Cilacap, Selasa (22/05)

Setyo yang juga novelis best seller 'The Rise of Majapahit' ini mengatakan, kegiatan yang akan dilakukan hingga hari ke 15 Bulan Ramadan ini, adalah bentuk kepedulian dengan sedikit berbagi juga sekaligus menjalin silaturahmi dengan masyarakat di 15 kelurahan yang tersebar di Kecamatan Cilacap Utara, Tengah, dan Selatan, jelasnya.

Selain sebagai penulis Novel, Setyo yang juga masih aktif sebagai GA Manager di Harian Media Indonesia Jakarta ini, tetap menyempatkan diri ketemu langsung dengan masyarakat.

"Sesibuk apapun, harus tetap menyempatkan diri untuk meyapa atau bersilaturahmi langsung dengan warga", imbuhnya.

Bulan Ramadan adalah Bulan yang penuh berkah, maka gunakan momentum yang baik ini untuk berbagi kebahagian dengan masyarakat, Sekecil apapun yang kita bagi, tentu akan sangat bermanfaat bagi masyarakat, tegasnya.

“Berbagi adalah bagian dari sedekah, maka siapa yang menabur sedekah, apalagi di bulan suci Ramadan ini, Insya Allah akan menunai Berkah". pungkasnya. (AB)

www.partainasdem.id
#NasDem


Share this article :

Klik Gambar dibawah ini untuk melihat artikel lainnya




 
Created by : Team SW
Copyright ©2016 SETYO WARDOYO
Blogsite Milik : Setyo Wardoyo