TAK BERMIMPI, NYATANYA IA PENULIS HEBAT

"Jika ingin mengenal dunia, Maka Membacalah, Namun jika ingin dikenal oleh Dunia, Maka Menulislah”

"Setiap kata yang terucap akan berlalu bersama angin, tetapi setiap kata yang tertulis akan tetap mengabdi bersama zaman"

Kutipan diatas menjadi gambaran saya terhadapad sosok Setyo Wardoyo, Sang Penulis Buku “The Rise of majapahit”. Dalam bukunya pun Ia menyisipkan kutipan yang menarik “Jika engkau kehilangan kesabaranmu, maka engkau akan hilang kesempatanmu”

Awalnya tidak pernah bercita-cita, mimpi pun tidak, ingin menjadi seorang penulis, apalagi dikaitkan dengan rutinitas kesehariannya yang amat padat bahkan nyaris tidak berhubungan langsung dengan kegiatan menulisnnya tapi itulah Setyo Wardoyo, yang mampu menyisihkan sedikit waktu hingga melahirkan karya tulis yang hebat.

Saat bertemu di Plaza Media Indonesia, Jumat (12/2/2016) Ia menjabat tangan saya sangat erat, sembari berucap ; terima kasih atas suportnya karena The Rise of Majapahit kini kembali dicetak lagi (cetak tahap ke 2), Katanya.

Ketika ditanya, apakah bukunya yang baru sudah terbit dan siap beredar?

Karena banyaknya permintaan Buku The Rise of Majapahit, maka penerbitan buku yang baru terpaksa kami tunda, tunggu saja, buku yang baru akan dilengkapi dengan beberapa ilustrasi gambar yang menarik dan pastinya akan lebih hebat dari buku yang pertama, Tegas Setyo.

Bagamana Anda membagi waktu dengan kesibukannya yang amat padat dan apa rahasianya buku The Rise of Majapahit laris manis dipasaran?

Mau tau jawabannya? Hubungi langsung Setyo Wardoyo dan sebaiknya Anda jadi temanan dulu agar bisa curhat sepuas-puasnya, Silakan ke Akun personal Facebooknya www.facebook.com/kerajaanmajapahit790



Penulis : Abunawarbima
Share this article :

Klik Gambar dibawah ini untuk melihat artikel lainnya




 
Created by : Team SW
Copyright ©2016 SETYO WARDOYO
Blogsite Milik : Setyo Wardoyo